.

 

Kata Kata Romantis Cinta


kata kata romantis

Sebagai salah satu tempat untuk sobat mendapatkan info update terbaru yang bermanfaat,melalui kesemptan ini admin coba berbagi dengan sobat buat kata kata romantis cinta yang tentunya bisa digunakan sabagai bahasa yang untuk menambah keromantisan hubungan cinta sobat.Bila hubungan penuh dengan keromantisan maka tentunya berbahagialah bagi sobat yang menjalaninya.

Sementara bila ada diantara para sobat yang mencari buat puisi galau sebagai solusi untuk mengusir kegalauan,maka pastikan sobat mendapatkannya juga disini bersama dengan pantun galau juga bisa sobat simak dan dapatkan juga.Namun tentunya bukan galau yang diharapkan dalam menjalani hubungan cinta, tetapi bahagialah diharapkan.nah untuk membantu sobat agar hubungan cinta aman maka berikanlah kata kata cinta yang bisa menyenangkan ataupun membuat kekasih para sobat merasa diperhatikan ataupun disayang dan seperti kata kata indah cinta pastinya bisa sobat gunakan.

Dan berikut ini adalah untuk yang ingin hubungan asmaranya tambah lebih romantis lagi,maka langsung saja simak dan dapatkan kata kata romantis berikut.

Kata Kata Romantis Cinta
---------------------------

Hidup kita kan selalu bersama, walau dalam badai luka, ataupun dalam hangatnya cinta.

---------------

Bila mungkin sekarang aku merasakan betapa aku semakin mencintaimu itu bukan berarti gombal ataupun berlebihan, karena tak bisa ku pungkiri itulah yang sebenar-benarnya terjadi saat ini. I love you sayang.

--------------

Sepanjang nafasku masih berhembus, aku akan terus menjaga, menyayang dan melindungi satu-satunya kekasih hatiku.

---------------

Aku gak tau
Kenapa makin hari aku makin sayang sama kamu
Aku makin takut kehilangan kamu
Aku pengen terus bersama kamu

--------------

kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut! Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu.

--------------

Aku tau bahwa semua yang hidup pasti mati,
tapi aku sangat yakin kamu tak akan terganti sayang...

--------------

Ku tak ingin pernah membuat mu menangis, karena setitik air matamu adalah sejuta penyesalanku.

Semoga yang tersedia diatas untuk kata kata romantis cinta dapat memberikan efek posistif pada sobat semua..


 

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Kata Kata Romantis Cinta - Informasi Pilihan

Informasi Pilihan
Rebuild by Blogger Kota Bima My Work Jasa Pembuatan Toko Online dan Website Thanks to Blogger.Com