.

 

Kata Kata Cinta Indah


kata kata indah

Memulai postingan kali ini adalah kata kata cinta indah yang admin coba berbagi dengan sobat muda yang menyukai kata kata cinta indah dimana juga untuk kata kata galau sudah diberikan juga sebagai salah satu info yang saat ini sangat banyak dicari oleh sobat muda yang sedang dilanda kegalauan.dan misalkan sobat pengen info lainnya maka bisa coba menyimak juga untuk puisi galau yang pastinya sangat menarik untuk disimak.

Mmemiliki koleksi kata kata cinta yang indah dan menarik pastinya akan sangat membantu untuk perjalanan kisah asmara yang sobat jalin,karena dengan sering memberikan atau mengucapkan kata kata cinta indah pastinya kekasih hati para sobat semua akan semakin sayang cinta pada sobat.nah..,agar memudahkan sobat dalam mendapatkan kata kata cinta indah,maka langsung saja simak yang tersedia berikut ini.

Kata Kata Cinta Indah
-----------------------

Tidak ada yang mampu membuat hati ini tersentuh, kecuali dirimu sayang, karena kamulah bidadari terindah dalam hidupku.

----------------

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

----------------

Jangan biarkan api asmara kita padam oleh tiupan badai cemburu. Kuingin cinta kita seperti bara yang makin benderang oleh hembusan angin.

----------------

Cinta tidak pernah sendiri. Cinta selalu mendua cinta adalah kau dan aku.

----------------

Mekar mawar yang kautanam di hatiku, tercium wangi semerbak. Lambangkan segala sayang dan cinta, hanya untukmu seorang.

----------------

Aku bisa menemukan kamu di tengah keramaian dengan telinga dan mata tertutup. Itu karena aku mencari dengan segenap perasaan cinta dalam hatiku.

----------------

Kamu bukanlah yang pertama untukku, tapi kamu yang terakhir bagiku

Itulah untuk beberapa kata kata cinta indah yang mungkin bisa menjadi inspirasi buat sobat dalam menjaga jalinan kasih dengan pacar.


 

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Kata Kata Cinta Indah - Informasi Pilihan

Informasi Pilihan
Rebuild by Blogger Kota Bima My Work Jasa Pembuatan Toko Online dan Website Thanks to Blogger.Com