.

 

Kata Kata Kecewa


kata kata kecewa Cinta

Ketika info untuk kata kata buat mantan yang dishare terdahulu maka untuk kali ini adalah mengenai kata kata kecewa yang coba disediakan buat anda semua dimana ini Sering terjadi dan pastinya dialami oleh setiap insan manusia.Untuk itu maka beberapa kata kata kecewa telah ada tersedia disini dan langsung bisa simak serta dapatkan semua info lainnya juga yang sudah di share seperti kata kata galau yang juga adalah merupakan reaksi dari perasaan kecewa.

Banyak pengalaman yang bisa diambil sebagai contoh ataupun acuan untuk masalah kecewa,dan hal paling dominan yang cepat membuat kecewa adalah masalah asmara.Dan bilapun anda bermasalah dengan asamara,maka kata kata patah hati mungkin bisa menjadi alternatif lain dalam menyalurkan perasaan tersebut.

Nah....,Untuk menyingkat waktu maka informasi pilihan buat anda kali ini adalah kata kata kecewa yang dapat disimak seperti berikut ini.


Kata Kata Kecewa Cinta


Sudah besar kepercayaanku padamu..,
begitu dekatnya aku dengan orang tuamu....,
tapi kenapa dengan mudah kau hancurkan semua itu..?
Kamu bukan saja membuat Ku kecewa...,Tapi Kau juga tlah Matikan rasa cinta di HatiKu....

***********

Silahkan mencari kebahagiaanmu dengan orang lain...,
aku akan mengikhlaskan dirimu....,
carilah.....,
disini aku akan selalu mendoakan yang terbaik untuk dirimu...,
walau sangat perih di hatiku....

***********

Tak pernah aku bayangkan sebelumnya bila kamu menginginkanku untuk melupakanmu...,
tak pernah aku dustai engkau adalah cinta pertamaku, dan sulit bagiku untuk melupakan cinta pertamaku

***********

Kurang berhargakah diriku dihadapmu..?
Sebenarnya siapakah aku dimatamu..??
Kenapa aku merasa bahwa aku tak berarti bagimu.....?
kenapa.......???

***********

jika kamu bahagia dengannya, maka aku rela melepasmu.
tapi, aku akan selalu menjadi orang pertama yang mengusap air matamu disaat dia mengecewakanmu.

***********

Dan harus aku akui...,
hatiku sakit,,,,,,,,,,
hancur berkeping keping ketika mendengar kamu dengannya,,,,,,
namun yang tak aku mengerti.., kenapa harus dia yang kamu pilih..?

***********

Ku pikir aku orang yang istimewa bagimu....,
ternyata itu hanya dipikiranku saja..dan ..
Kecewalah aku akhirnya....


Nah..,Demikianlah untuk beberapa untaian kata kata kecewa yang bisa tersedia bagi anda semua dan semoga saja ini bisa bermanfaat semestinya.



 

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Kata Kata Kecewa - Informasi Pilihan

Informasi Pilihan
Rebuild by Blogger Kota Bima My Work Jasa Pembuatan Toko Online dan Website Thanks to Blogger.Com