.

 

Kata Kata Perpisahan Cinta


kata kata perpisahan cinta

Hubungan cinta yang terjalin dengan saling menyayangi dan percaya satu sama lain pastinya tak akan goyah meski jarak yang memisahkannya.dan kata kata perpisahan cinta bisa menjadi alternatif untuk digunakan meskipun jauh dari pandangan mata namun dirasa tetap dekat dihati.

Dengan tetap menjalin komunikasi pastinya akan bisa mengatasi perpisahan ini,walaupun terkadang timbul perasaan galau namun bisa teratasi dengan menyalurkannya menjadi karya tulis seperti kata kata galau misalnya.

Berpisah dengan orang yang dicinta memang bisa membuat perasaan menjadi sentimentil dan bahkan kata kata galau cinta mungkin bisa menjadi gambaran bagaiman dilemanya ketika mengalami perpisahan dengan kekasih hati.Dan untuk sedikit memberikan anda contoh ketika ingin memberikan kata kata perpisahan,maka sebaiknya apa yang sudah ada disediakan dibawah ini nantinya bisa digunakan jika memang dibutuhkan dan dengan segala hormat silahkan anda langsung dapatkan informasi pilihan untuk beberapa kata kata perpisahan cinta berikut.

Kata Kata Perpisahan Cinta
----------------------------------

Jangan menangis, Kekasihku.. Janganlah menangis dan berbahagialah, kerana kita diikat bersama dalam cinta. Hanya dengan cinta yang indah.. kita dapat bertahan terhadap derita kemiskinan, pahitnya kesedihan, dan duka perpisahan.

-------------

Cinta tidak menyadari kedalamannya dan terasa pada saat perpisahan pun tiba. Dan saat tangan laki-laki menyentuh tangan seorang perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian.

-------------

Ada saatnya untuk berjumpa, ada saatnya pula untuk berpisah.Namun perpisahan ini hanyalah ujian cinta kita sayang....Bersabarlah...

-------------

Tubuh mempunyai keinginan yang tidak kita ketahui. Mereka dipisahkan kerana alasan duniawi dan dipisahkan di hujung bumi. Namun jiwa tetap ada di tangan cinta… terus hidup… sampai kematian datang dan menyeret mereka kepada Tuhan

-------------

"Air mata membersihkan hati dari penyakit untuk membenci dan mengajari manusia untuk berbagi penderitaan dengan mereka yang patah hati"

-------------

Suara kehidupanku memang tak akan mampu menjangkau telinga kehidupanmu; tapi marilah kita cuba saling bicara barangkali kita dapat mengusir kesepian dan tidak merasa jemu.


Dan yang kata kata perpisahan diatas silahkan bisa anda gunakan..


 

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Kata Kata Perpisahan Cinta - Informasi Pilihan

Informasi Pilihan
Rebuild by Blogger Kota Bima My Work Jasa Pembuatan Toko Online dan Website Thanks to Blogger.Com