.

 

Kata Kata Perpisahan


kata kata perpisahan

Ada pertemuan tentu ada perpisahan pastinya,dan bila perpisahan terjadi maka terkadang perasaan sedih muncul dan jika memang ada perpisahan tentunya pasti ada ucapan perpisahan yang selalu diberikan.untuk itu maka disini kata kata perpisahan akan disediakan sebagai contoh bagi kalian yang ingin menulis kata kata perpisahan sendiri.

Terkadang perpisahan juga bikin galau,dan bila membutuhkan untuk kata kata galau maka pastikan anda mendapatkannya juga.

Dan bila memang perpisahan yang sedang dirasakan adalah dikarenakan masalah cinta,tentu ini merupakan sesuatu hal yang sangat sensitif dan admin hanya bisa menyarankan agar kiranya kata kata bijak cinta bisa disimak yang mungkin saja ada yang sesuai dan cocok untuk diunakan.

Sementara informasi pilihan yang tersedia untuk dibagikan buat anda semua kali ini adalah beberapa kata kata perpisahan yang telah melalui hasil seleksi sehingga bisa disediakan buat anda seperti yang ada berikut ini.

Kata Kata Perpisahan
--------------------------

"Senandung hati ku tak pernah mengatakan ‘sayang’ untukmu. Itu karena aku begitu sulit untuk memahami dirimu. Bila kau tau disini aku selalu mengharap kau mengerti aku"

-------------

"Ketika tiba saat perpisahan janganlah kalian berduka, sebab apa yang paling kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih nyata dari kejauhan – seperti gunung yang nampak lebih agung terlihat dari padang dan dataran "

--------------

"Bukannya hati ini tak sakit dan bukannya hati ini tak hancur, bukan pula hati ini tak perih, namun hanya kepasrahan yang mengiringi"

--------------

"Perasaan memang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, perasaan hanya bisa diungkapkan dari hati ke hati"

--------------

"Manusia tidak dapat menuai cinta sampai dia merasakan perpisahan yang menyedihkan dan yang mampu membuka pikirannya, merasakan kesabaran yang pahit dan kesulitan yang menyedihkan"

--------------

"Sejuta harapan akan terucap saat malam gelap bertabur bintang. Sejuta cinta akan tercurah saat hati gelap bertabur sayang"


Beberapa kata kata perpisahan diatas semoga bisa memberikan manfaat bagi anda.


 

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Kata Kata Perpisahan - Informasi Pilihan

Informasi Pilihan
Rebuild by Blogger Kota Bima My Work Jasa Pembuatan Toko Online dan Website Thanks to Blogger.Com